Rihlah Kelas VI angkatan Ke 7

Unknown | 10.53 | 0 komentar


Rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT telah banyak memberikan kenikmatan kepada kita semua, sholawat serta salam kepada baginda kita Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa penerang hidup di dunia.
Kegiatan yang menyenangkan adalah kegiatan yang diadakan dengan kekeluargaan diantara rihlah SDIT NURUL ‘ILMI Tenggarong Kelas VI Angkatan VII Tahun Ajaran 2014/2015. diikuti sebanyak 150 orang termasuk siswa, guru dan orang tua. kegiatan ini diawali dengan berdoa di halaman sekolah, kemudian perjalanan menuju pantai manggar dengan menaiki Bus sebanyak 3 buah bus. sesampainya ditempat panitia rihlah langsung mencari tempat untuk berkumpul.

Acara dipantai dimulai dengan arahan panitia rihlah dan dilancutkan makan-makan. setelah makan siang para peserta rihlah sholat secara berjama’ah. disusul dengan kegiatan outbound

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar